Manny-Pacquiao-Jaber-Zayani-624x420

Manny Pacquiao telah mengumumkan pengunduran dirinya dari tinju profesional. Tapi kesibukkan tetap adaseperti biasanya. Setelah menyelesaikan pertarungan dengan DK Yoo pada bulan Desember mendatang, ada rencana untuk bertarung lagi dalam pertarungan khusus. Kali ini di Arab Saudi pada tahun 2023.

Pacquiao akan bertemu petinju tak terkalahkan dan mantan sparring partner Jaber Sayani Februari mendatang di Riyadh. Ini akan menjadi pertarungan 8 ronde formal menggunakan sarung tangan delapan ons biasa.

Kedua petarung ini membuat kesepakatan resmi dengan menandatangani perjanjian di kediaman Manny di Makati, Filipina.

Zayani membanggakan rekor menang-kalah 18-0, dengan 11 kemenangan datang dari KO.

Zayani pernah menjadi mitra sparring Pacquiao ketika melawan Keith Thurman pada 2019. Manny merupakan mantan Senator Filipina setelah pertandingan tinju profesional terakhirnya. yang dia menangkan dengan skor split.

“Saya mengatakan kepadanya (Pacquiao) untuk mempersiapkan diri dengan baik. Karena saya akan membuatnya benar-benar bertarung,” kata Saint-Martin-d’Hères yang berusia 31 tahun. Penyelenggara, tentu saja, menyebut ini pertandingan tinju amal, tetapi bagi saya ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bakat saya sebagai juara dunia masa depan.”

Artikulli paraprakProfil Pemain AC Milan Malick Thiaw
Artikulli tjetërStadion Yang Pernah Digunakan Final Piala Dunia