Beranda Berita Profil Pemain AC Milan Malick Thiaw

Profil Pemain AC Milan Malick Thiaw

4

Profil Pemain AC Milan Malick Thiaw

Posisi: Bek tengah

Umur: 21 (Lahir 8 Agustus 2001)

Nomor baju: 28

Negara: Jerman (dibatasi pada level U21)

Di AC Milan sejak: 2022

Malick Thiaw, pemain muda Jerman ini akan menjadi bagian dari Pioli, karena ia akan mendapatkan peningkatan besar pada posisinya meskipun diisi oleh orang-orang seperti Tomori, Kalulu, Calabria dan Kjaer di urutan kekuasaan bek tengah.

Penduduk asli Dusseldorf, Malick Thiaw, telah bangkit di sekitar akademi dalam karir mudanya termasuk klub asalnya Fortuna, sebelum menetap di utara bersama Schalke di mana ia menghabiskan lima tahun di akademi mereka sebelum melakukan debut tim utama pada Maret 2020. Ia menggantikan Jonjoe Kenny 1-1 seri dengan Hoffenheim.

Ayahnya berasal dari Senegal dan ibu Finlandia yang juga merupakan atlet. Malick Thiaw memenuhi syarat untuk bermain untuk kedua negara selain negara kelahirannya, di mana ia telah memenangkan gelar UEFA U21 2021 bersama Jerman.

Setelah membuat tiga penampilan lagi dalam kampanye itu, ia lebih aktif di musim berikutnya, membuka rekening golnya saat bermain imbang 1-1 dengan Stuttgart di musim yang ingin mereka lupakan, karena itu membuat mereka turun ke 2. Bundesliga dengan menjadi yang terbawah papan atas dalam keseluruhan kampanye.

malick-thiaw

Namun, Thiaw dan Schalke bangkit kembali dari kampanye yang mengerikan dengan menjadikannya salah satu penampilan paling mendominasi di musim berikutnya. Dia memulai dalam 20 pertandingan liga pertama mereka saat itu dengan cepat kembali ke Bundesliga dengan satu putaran tersisa, bahkan jika dia naik bangku cadangan dalam comeback 3-2 mereka atas St. Pauli dan akhirnya memenangkan gelar divisi kedua di final.

Malick Thiaw kemudian memainkan empat pertandingan untuk Miners di kasta tertinggi Jerman mereka, ketika Rossoneri menjemputnya dengan biaya €7 juta sebelum batas waktu, mengikatnya ke San Siro hingga 2027. Thiaw adalah orang Jerman pertama yang bermain untuk Rossoneri di abad ke-21, dan kelima secara keseluruhan (setelah Schnellinger, Ziege, Bierhoff dan Lehmann).

Artikulli paraprakFreebet 777 LUCKY M88 Mansion di Hari Merdeka Indonesia
Artikulli tjetërManny akan kembali bertarung dengan lawannya di Arab Saudi